Paket Tas Haji dan Umroh Lengkap Kode TRS36

Paket Tas Haji dan Umroh Lengkap Kode TRS36

Tas Haji dan Umroh adalah tas yang digunakan oleh para jemaah haji dan umroh dalam melakukan ibadah ke tanah suci. Sebagai tempat menyimpan barang perlengkapan yang dibutuhkan selama ibadah

Tingkatkan Pengalaman ibadah Anda dengan persiapan yang lebih baik. Dapatkan segera Tas Haji dan Umroh yang akan menjadi teman setia Anda selama perjalanan spiritual dengan percaya diri.

Paket tas haji umroh lengkap ini semakin mempermudah Anda dalam membawa barang bawaan pribadi. Menjadi teman setia untuk menemani perjalanan ibadah Anda.

Paket Tas Travel Haji & Umroh ini merupakan paket tas terlengkap terdiri dari :

  • 1 Tas Trolley TR36 ukuran 39 x 20 x 55 cm
  • 1 Tas Travel TB346 ukuran 43 x 19 x 26 cm
  • 1 Tas Paspor CV402 K ukuran 20 x 7 x 28 cm
  • 1 Tas Sandal ukuran 14.5 x 10 x 30.5 cm
  • Topi

*Bisa ditambahkan logo sablon, warna tas dan topi bisa disesuaikan kebutuhan.

Jangan lewartkan kesempatan ini untuk memiliki tas yang sesuai kebutuhan Anda selama Ibadah Haji dan Umroh. Dapatkan sekarang untuk meraih keberkahan dalam perjalanan Anda.

Anda butuh Tas Haji dan Umroh Model Lainnya maupun Tas dengan desain Sendiri? Kami akan hitungkan Estimasi Kebutuhan anda, Konsultasikan kebutuhan Tas anda kepada Ahlinya Esprobags! kami berpengalaman melayani order online dari seluruh indonesia TERJAMIN DAN BERGARANSI!

Kami memberikan pilihan beragam desain terbaru untuk anda produk berkualitas dan kami menjamin Keamanan bertransaksi secara online bersama kami.

Harga yang tercantum untuk pemesanan minimal 100pcs.
Harga tidak mengikat, tergantung jumlah pesanan dan harga bahan baku.
Hubungi kami untuk penawaran.

**Nomor WhatsApp resmi esprobags hanya 081333224799, 087754190888, 081288857900
Selain nomor di atas hati hati penipuan yang mengatasnamakan Esprobags.

#tastravelhajiumroh #tastravelhaji #tashaji #tashajiumroh #tasumroh #tastravelumroh #travelsethajiumroh #travelsethaji #tastravelhajidanumroh #tashajidanumroh #travelsethajidanumroh #tastravel #tastravelling #tastrolley #koperhaji #koperhajiumroh #koperhajidanumroh #tashajiumrohmurah #tashajimurah #pakettashajiumroh #pakettashajidanumroh #pakethajidanumroh #grosirtaskoper #travelsethajiumroh #tasselempang #taspassport #taspaspor #travelbag #esprobags #grosirtasmurah #grosirtas

Customer reviews
  • 0
    0 ratings
  • 5 Stars
    0%
    4 Stars
    0%
    3 Stars
    0%
    2 Stars
    0%
    1 Star
    0%
Reviews

There are no reviews yet.

Write a customer review

Be the first to review “Paket Tas Haji dan Umroh Lengkap Kode TRS36”

TOP

X